TOKO AGROBIS

PRODUK
Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik LDPE, Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, Kantong Sampah Plastik, dll.


HUBUNGI KAMI
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Jenis-Jenis Karung yang Sesuai Untuk Berbagai Jenis Barang

Jenis-Jenis Karung yang Sesuai Untuk Berbagai Jenis Barang - Hallo sahabat Pusat Informasi Agrobis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jenis-Jenis Karung yang Sesuai Untuk Berbagai Jenis Barang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Karung Beras, Artikel Karung Laminasi, Artikel Karung Polos, Artikel Karung Transparan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jenis-Jenis Karung yang Sesuai Untuk Berbagai Jenis Barang
link : Jenis-Jenis Karung yang Sesuai Untuk Berbagai Jenis Barang

Baca juga


Jenis-Jenis Karung yang Sesuai Untuk Berbagai Jenis Barang


Tidak dapat dipungkiri lagi, jika sebagian besar dari pembeli yang akan membeli sebuah produk hal pertama yang akan dilihat adalah kemasannya. Kemasan akan menjadi hal pertama yang dapat mengubah segalanya. Kejelian dari seorang produsen atau marketer menentukan jenis kemasan yang akan memberikan dampak signifikan. Meskipun demikian alangkah baiknya jika produsen mampu membayar harapan dari pembeli saat pertama kali melihat kemasan yang ada. Jangan sampai barang yang kita kemas dengan kemasan elegan dan tampak malah membeli  barang dengan kualitas rendah. Hal ini tentu akan mengecewakan pelanggan.

Salah satu kemasan yang sudah biasa kita temui adalah karung. Menurut KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia), karung diartikan sebuah kantong besar yang terbuat dari goni atau rafia (plastik) dan biasanya untuk tempat gandum atau beras. Karung ini sudah dapat kita temui sejak jaman Indonesia belum merdeka. Dan akhir-akhir ini sering kita temui temui karung yang berfungsi untuk menyimpan beras, gula, pupuk, dan pakan ternak.

Masing-masing produk tentunya memiliki kualifikasi karung yang berbeda, apalagi dengan segmentasi pembeli yang berbeda-beda. Berikut akan disampaikan beberapa macam karung dan pemanfaatannya. Dalam kesempatan kali ini kita akan membahas lebih detail mengenai jenis karung yang terbuat dari plastik.

Maaf Menyela.....
Baca Juga :



Okee...Lanjut..
Karung Laminasi
Jenis karung plastik yang terdapat laminasi dengan menggunakan teknik printing / sablon. Karung ini sangat cocok untuk penjual yang memiliki merk produk sendiri. Karung laminasi akan mengenalkan produk Anda kepada pembeli dengan mudah. Anda dapat meggambarkan produk yang berada dalam karung tersebut secara langsung.

Karung ini sangat cocok untuk Anda yang sedang berbisnis beras. Karung laminasi menampilkan desain yang beragam, variatif dan yang terpenting warna-warni, hal ini tentu akan menarik pelanggan membeli beras yang Anda tawarkan. Karung beras jenis ini sangat cocok jika pangsa pasar Anda berasal dari kalangan menengah ke atas.






Karung Transparan
Sesuai dengan namanya, karung transparan ini tembus pandang, jadi karung transparan memungkinkan orang untuk melihat langsung isi yang ada di dalam karung. Karung transparan ini biasanya digunakan untuk menyimpan beras. Kesan tidak terlalu mewah menyebabkan karung ini cocok digunakan sebagai karung beras dengan kualitas tidak terlalu baik.






Karung Polos
Karung Polos memiliki ketebalan yang hampir sama dengan karung transparan. Sesuai dengan namanya, karung ini tidak bergambar(polosan), tidak sebagaimana karung laminasi. Apabila sasaran pemberli dari beras yang Anda tawarkan adalah kelas menengah kebawah maka, karung ini cocok untuk Anda gunakan.






Karung Krem
Karung krem merupakan karung yang terbuat dari bahan campuran daur ulang. Biasanya digunakan oleh pabrik pupuk, petani garam, batubara, cangkang kelapa, kelapa sawit dan lain sebagainya. Karung krem merupakan jenis karung plastik yang paling murah dibanding dengan jenis karung lainnya. Karung jenis ini tidak terlalu banyak digunakan untuk kemasan barang pabrikan, lebih banyak digunakan untuk pengemasan hasil pertanian atau pertambangan.



Penggunaan jenis karung untuk pengemasan produk Anda akan mempengaruhi nilai jual dari produk yang Anda hasilkan. Kemasan yang Anda gunakan akan berpengaruh pada pangsa pasar. Pastikan Anda jeli memilih kemasan, agar profit yang didapakan sesuai dengan apa yang direncanakan. Sesuaikan cost Anda dengan membeli karung murah dengan kualitas bersaing. Pastikan Anda memilih penjual yang sesuai dengan budget dan kebutuhan Anda.

Untuk kebutuhan karung beras Anda, silahkan hubungi kami :
Call/SMS/WA : 0852`3392`5564 | 0812`3258`4950.
Info selengkapnya tentang harga karung plastik silahkan klik DISINI.



Demikianlah Artikel Jenis-Jenis Karung yang Sesuai Untuk Berbagai Jenis Barang

Sekianlah artikel Jenis-Jenis Karung yang Sesuai Untuk Berbagai Jenis Barang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jenis-Jenis Karung yang Sesuai Untuk Berbagai Jenis Barang dengan alamat link https://agrobisku99.blogspot.com/2017/09/jenis-jenis-karung-yang-sesuai-untuk.html

0 Response to "Jenis-Jenis Karung yang Sesuai Untuk Berbagai Jenis Barang"

Posting Komentar

Ayo gabung di Info Pertanian