TOKO AGROBIS

PRODUK
Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik LDPE, Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, Kantong Sampah Plastik, dll.


HUBUNGI KAMI
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Penanganan Pasca Panen Blewah Dengan Waring Sayur

Penanganan Pasca Panen Blewah Dengan Waring Sayur - Hallo sahabat Pusat Informasi Agrobis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penanganan Pasca Panen Blewah Dengan Waring Sayur, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 01. Plastik Mulsa Cap TEMBAKAU, Artikel 02. Karung Putih Polos, Artikel 02. Paranet Merk SURYA, Artikel 02. Plastik Mulsa Cap KUDA, Artikel 03. Karung Beras, Artikel 03. Mulsa Plastik TAMBAK, Artikel 04. Plastik Mulsa Merk MONTANA, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penanganan Pasca Panen Blewah Dengan Waring Sayur
link : Penanganan Pasca Panen Blewah Dengan Waring Sayur

Baca juga


Penanganan Pasca Panen Blewah Dengan Waring Sayur

Jual Waring Sayur Best Quality - Lim Corporation

Blewah merupakan salah satu jenis tanaman yang satu keluarga dengan buah melon. Umumnya buah blewah dipakai untuk bahan pembuatan minuman. Bentuk dari buah blewah menyerupai labu dan berwarna kuning bila sudah matang. Cara membudidayakan blewah sangat lah mudah, efisien, dan tidak membutuhkan biaya yang banyak. Cara menanam blewah hampir sama dengan menanam semangka. Teknik membudidaya buah blewah dimulai dari mempersiapkan lahan tanam yang dilubangi dan tanah yang dipakai untuk lahan tanam baiknya juga dibajak supaya tanaman blewah bisa tumbuh maksimal. Lahan tanam juga dapat ditambahkan dengan pupuk kandang ataupun pupuk kompos. Jika anda berminat untuk membudidaya buah blewah, anda dapat melihat ulasan dibawah ini mengenai cara menanam buah blewah.

Baca Juga :


Cara menanam buah blewah :

Penanaman blewah
Sebelum anda melakukan proses penanaman buah blewah baiknya benih blewah yang akan dipakai direndam dulu selama 24 jam. Proses ini dilakukan dengan tujuan supaya benih tidak mengalami kekeringan. Bila tidak direndam maka benih blewah akan menjadi kering sehingga tidak dapat tumbuh menjadi buah setelah ditanam. Setelah anda merendam benih blewah anda bisa bawa ke lahan penanaman. Satu lubang tanam baiknya dimasukan benih blewah sebanyak 2 hingga 3 buah biji buah blewah.

Perawatan
Supaya memperoleh hasil panen yang baik dan berkualitas sebaiknya anda melakukan perawatan tanaman blewah dengan sangat baik. Pemupukan tanaman blewah baiknya dikerjakan saat usia blewah 7 hari, 20 hari dan 35 hari. Pupuk yang dipakai sebaiknya dicampur dengan air. Bila perawatan blewah tidak dikerjakan dengan maksimal kemungkinan akan membuat tanaman terserang penyakit sehingga akan menghasilkan buah blewah dengan kualitas yang kurang baik.

Pemanenan
Buah blewah bisa dipanen sata usianya sudah mencapai 50 hari. Dalam satu kali tanam dapat dipanen 2 kali apabila perawatan yang telah dilakukan secara maksimal. Pemanenan bisa dilakukan dengan cara langsung memetik tangkainya, kemudian menarunya dalam satu tempat. Untuk tempat atau kemasan blewah anda bisa menggunkan waring sayur sebab waring sayur ini memiliki kerapatan yang baik, sehingga saat buah blewah di bawah kepasaran masih dalam keadaan segar. Anda juga tidak perlu khawatir karena blewah ini bisa ditanam dalam keadaan iklim.

Distributor Waring Sayur Sidoarjo
Jika Anda Memerlukan atau Ingin Memesan Waring sayur untuk peking sayur dan buah atau digunakan untuk yang lainnya silakan langsung hubungi kami melalui CALL/SMS pada hari dan jam kerja (Minggu dan Hari Besar Kami Tutup)

Customer Service : 
Telp          : 031 - 8830487
Mobile     : 0852 3392 5564|0877 0282 1277|0812 3258 4950
Email       : limcorporation2009@gmail.com
Whatsapp : Admin 1 | Admin 2 | Admin 3

Catatan :
– Minimal order 5 Ball
– 1 Ball = 1.000 lembar
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya,Termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah Setiap waktu


Demikianlah Artikel Penanganan Pasca Panen Blewah Dengan Waring Sayur

Sekianlah artikel Penanganan Pasca Panen Blewah Dengan Waring Sayur kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penanganan Pasca Panen Blewah Dengan Waring Sayur dengan alamat link https://agrobisku99.blogspot.com/2018/10/penanganan-pasca-panen-blewah-dengan.html

0 Response to "Penanganan Pasca Panen Blewah Dengan Waring Sayur"

Posting Komentar

Ayo gabung di Info Pertanian