TOKO AGROBIS

PRODUK
Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik LDPE, Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, Kantong Sampah Plastik, dll.


HUBUNGI KAMI
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Penggunaan Plastik UV Untuk Pertanian dan Perkebunan Anda

Penggunaan Plastik UV Untuk Pertanian dan Perkebunan Anda - Hallo sahabat Pusat Informasi Agrobis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penggunaan Plastik UV Untuk Pertanian dan Perkebunan Anda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Pertanian, Artikel Plastik Pertanian, Artikel Plastik UV (Ultra Violet), yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penggunaan Plastik UV Untuk Pertanian dan Perkebunan Anda
link : Penggunaan Plastik UV Untuk Pertanian dan Perkebunan Anda

Baca juga


Penggunaan Plastik UV Untuk Pertanian dan Perkebunan Anda

Lim Corporation

Dalam dunia pertanian, peranan alat dan bahan pertanian yang berkualitas menjadi modal yang perlu dipikirkan matang – matang. Ditambah bibit unggul dan perawatan yang kontinyu juga menjadi hal yang perlu diperhatikan pula. Salah satu bahan pertanian yang sekarang ini selalu digunakan adalah plastik UV. Plastik UV ini tidak hanya digunakan dalam pembuatan greenhouse, namun juga untuk pengolahan produksi pertanian yang lainnya, seperti pengeringan produk, peneduh kandang ternak, dan lain sebagainya.

Apakah Anda tahu seperti apa plastik UV yang bagus itu? Supaya Anda tidak menyesal ketika membeli, Anda perlu tahu beberapa syarat tentang plastik UV yang direkomendasikan. Antara lain:

1. Mempunyai kandungan UV yang disesuaikan dengan kebutuhan
Kandungan UV bermanfaat menahan radiasi UV yang berlebih untuk tanaman. Biasanya dipakai sebagai atap greenhouse. UV yang terkandung dalam plastik memiliki perbedaan antara plastik UV yang satu dengan plastik UV yang lain. Ada yang mengandung UV 6 % dan ada yang mengandung UV sebesar 12%. Kandungan UV ini juga memberikan variasi warna pada plastik UV, semakin tinggi kandungan UV, semakin gelap warnanya sedangkan yang paling sedikit kandungan UV akan semakin bening.

Khusus untuk pengeringan produk hasil pertanian, Anda cukup memakai plastik UV yang kandungannya 6% saja. Hal ini cukup untuk menjaga suhu kehangatan di bawah plastik sehingga produk pertanian yang dikeringkan mudah mengering dan tak membuat Anda repot ketika cuaca tiba – tiba berubah.


2. Tidak mudah sobek
Selain mengandung UV proteksi, plastik UV greenhouse juga bermanfaat menahan serangan hama. Serangan hama inilah yang menyebabkan kerugian besar bagi para petani. Yang akhirnya para petani tak mampu untuk mengambalikan modalnya.
Plastik UV yang tak mudah sobek tentu dilihat dari ketebalannya. Pabrik plastik uv kami menyediakan plastik uv dengan ketebalan sekitar 2000 mikron. Dengan ketebalan tersebut, plastik uv tidak akan mudah sobek.

Selain syarat tersebut, Anda juga perlu mempertimbangkan ukuran plastik UV yang akan Anda pakai. Misalnya Anda akan memakainya sebagai atap greenhouse, peneduh kandang ternak, tempat pengeringan berbagai produk pertanian, dan yang lainnya, Anda harus mengetahui ukuran dari bagian yang akan ditutup plastik UV ini. Jangan sampai Anda membeli tapi lupa belum mengukurnya. Sah – sah saja ketika Anda beli dengan ukuran yang melebihi kebutuhan, namun hal ini merupakan pemborosan yang harus dihindari. Sebaiknya Anda memastikan terlebih dahulu ukuran luasan yang akan ditutup itu.

Nah di sini ada beberapa varian ukuran yang bisa Anda pilih menyesuaikan kebutuhan Anda.
A. Plastik UV Hercules (lokal)
Ukuran : 300 cm x 100 m x 200 mikron
Nettto : 55 – 56 kg / roll
Kandungan UV protektor: 6% dan 14 %

B. Palstik UV Vatan (Import)
Ukuran : 6 m x 60 m x 200 mikron ,netto : 73 kg / roll
8 m x 45 m x 200 mikron , netto : 74 kg / roll,

Sudah mantap untuk membeli plastik UV?

Untuk Info harga terupdate plastik UV klik DISINI. Anda juga bisa langsung memesannya melalui SMS/Call/WA: 0877-0282-1277 (XL) atau 0852-3392-5564 (As) atau 08123-258-4950 (Simpati), phone/Fax: 031-8830487, dan Email: limcorporation2009@gmail.com. Untuk order barang yang dikirim via jasa pengiriman, minimal order 3 roll, namun jika Anda akan mengambil langsung ke toko kami, bisa order 1 roll.





Demikianlah Artikel Penggunaan Plastik UV Untuk Pertanian dan Perkebunan Anda

Sekianlah artikel Penggunaan Plastik UV Untuk Pertanian dan Perkebunan Anda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penggunaan Plastik UV Untuk Pertanian dan Perkebunan Anda dengan alamat link https://agrobisku99.blogspot.com/2017/08/referensi-plastik-uv-untuk-pertanian.html

0 Response to "Penggunaan Plastik UV Untuk Pertanian dan Perkebunan Anda"

Posting Komentar

Ayo gabung di Info Pertanian