TOKO AGROBIS

PRODUK
Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik LDPE, Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, Kantong Sampah Plastik, dll.


HUBUNGI KAMI
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Jual Plastik Ultraviolet Protector Quality Import & Lokal

Jual Plastik Ultraviolet Protector Quality Import & Lokal - Hallo sahabat Pusat Informasi Agrobis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jual Plastik Ultraviolet Protector Quality Import & Lokal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Plastik UV (Ultra Violet), yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jual Plastik Ultraviolet Protector Quality Import & Lokal
link : Jual Plastik Ultraviolet Protector Quality Import & Lokal

Baca juga


Jual Plastik Ultraviolet Protector Quality Import & Lokal

Lim Corporation

Plastik ultraviolet merupakan plastik yang di desain khusus untuk memproteksi sinar UV, LIM CORPORATION menyediakan plastik uv (ultraviolet) protector, diantaranya :

Plastik Ultraviolet quality import merk “ VATAN “ready stock dengan spesifikasi :

a.Ukuran : 6m x 60m x 200mc
Netto : 73kg/roll

b.Ukuran : 8m x 45m x 200mc
Netto : 74kg/roll

Kandungan UV protector : 14%
Minimal order : 3 roll



Plastik Ultraviolet lokal merk “ HERCULES “ ready stock dengan spesifikasi :

•Ukuran : 3m x 100m
•Ketebalan : 200micron
•Netto : ± 56kg
•Kandungan UV protector 14% dan 6%
•Minimal order : 3 roll





Plastik Ultraviolet ukuran khusus (costum) sesuai permintaan dengan spesifikasi :


•Warna : Bening / Biru
•Ukuran : sesuai pesanan
•Minimal order : 1000kg









*Info harga terupdate plastik UV protector import, lokal ataupun ukuran khusus silahkan klik DISINI


Tahukah anda, mengapa diperlukan plastik uv sebagai atap untuk greenhouse?

Sinar ultraviolet yang didapatkan dari sinar matahari sebenarnya bermanfaat untuk kelangsungan hidup tanaman, diantaranya membantu proses fotosintesis yang bertujuan sebagai pertumbuhan dan perkembangan tanaman dan menghasilkan cadangam makanan untuk tanaman. Sehingga sinar ultraviolet sebenarnya memiliki peran penting dalam pertumbuhan tanaman, tetapi karena terjadi lubang pada lapisan ozon sehingga menyebabkan sinar ultraviolet yang diterima oleh bumi tidak dapat disaring dengan baiak atua berakibat radiasi yang diterima menjadi berlebihan khususnya radiasi sinar ultraviolet B.

Kelebihan dari sinar ultraviolet B yang diteima oleh bumi ini dapat mengakibatkan pertumbuhan tanaman menjadi tidak sempurna atau terganggu, muncul penyakit pada tanaman, dan terjadi pertumbuhan abnormal, sehingga hasil panen menurun, tidak maksimal dan hasil yang diperoleh tidak sesuai dengan yang diinginkan, dengan kata lain mengalami gagal panen yang mengakibatkan kerugian para petani atau mereka yang menanam tanaman menjadi rugi karena hasil panen tidak sesuai harapan.

Berdasarkan kaitan kelebihan sinar ultraviolet dengan pertumbuhan tanaman yang tidak maksimal sehingga dapat menyebabkan masalah pada hasil panen, sehingga para ahli pertanian menciptakan sebuah system “rumah tanaman” atau yang lebih familiar dikenal dengan “Greenhouse”. Dengan membuatGreenhouse, sebuah rumah untuk tanaman, memberikan hasil yang lebih baik dibandingkan dengan tanaman yang ditanam di lahan terbuka.

Untuk info pemesanan silahkan hubungi CS kami :
-087702821277 (XL)
-081232584950 (Simpati )
-085233925586 (AS )

Tlp/fax : (031) 8830487




Demikianlah Artikel Jual Plastik Ultraviolet Protector Quality Import & Lokal

Sekianlah artikel Jual Plastik Ultraviolet Protector Quality Import & Lokal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jual Plastik Ultraviolet Protector Quality Import & Lokal dengan alamat link https://agrobisku99.blogspot.com/2017/08/jual-plastik-ultraviolet-protector.html

0 Response to "Jual Plastik Ultraviolet Protector Quality Import & Lokal"

Posting Komentar

Ayo gabung di Info Pertanian